Technical Support
Iceler menjamin bahwa setiap produk yang dibeli akan mendapatkan layanan purna jual yang berkualitas dan profesional. Selama masa berlaku garansi, kami mengharapkan konsumen untuk memenuhi syarat-syarat yang telah kami tetapkan untuk klaim garansi resmi di Service Center Iceler. Berikut adalah syarat-syarat klaim garansi resmi yang berlaku di Service Center Iceler.
Ketentuan Garansi
- Garansi berlaku Jika barang yang baru di beli atau di terima mengalami masalah kualitas seperti:
- Mesin diterima dalam keadaan rusak atau tidak bekerja dengan sebagaimana mestinya
- Iceler akan memberikan garansi perbaikan atau penukaran unit baru secara GRATIS
- Biaya kirim ke customer akan di tanggung oleh pihak Iceler
- Garansi Berlaku 7 (tujuh) hari setelah barang baru di terimah
- Jika sudah lewat 7 (tujuh) hari, maka biaya kirim untuk perbaikan menjadi tanggung jawab pihak pembeli
- Garansi perbaikan berlaku 12 (Dua Belas) bulan setelah pembelian mesin.
- Garansi SPAREPART tidak belaku apabila:
- Kerusakan yang di akibatkan penggunaan yang tidak sesuai petunjuk penggunaan
- Kerusakan yang di akibatkan oleh faktor-faktor Luar, Sperti:
- Korosi, Karat, pompa tersumbat, kebakaran, tagangan listrik (voltage dan frekuensi) yang terlalu rendah/tinggi, dan faktor alam (gempa bumi, kena petir, kebanjiran, udara yang beragam).
- Kerusakan yang di akibatkan oleh kesalahan Pemakaian (Human Error), Seperti : Terjatuh, tergores, ternoda, pecah dan kerusakan yang di akibatkan serangga/binatang (contoh : Tikus, Cicak).
- Modifikasi mesin oleh pihak ketiga.
- Tidak Bisa menunjukkan bukti pembelian saat melakukan klaim garansi.
- Masa garansi yang telah habis masa berlakunya
- Iceler tidak bertanggung jawab atas kerusakan/kehilangan barang yang telah selesai di service atau batal service yang tidak di ambil dalam jangka waktu 2(Dua) Bulan Semenjak penerimaan Service
- Iceler Berhak memberikan penjelasan terhadap syarat dan ketentuan garansi yang berlaku